Kiriman Debit Card Payoneer

Kiriman Debit Card Payoneer

Lha iya pas kemaren malem aku pulang kerja, sekitar jam 10 malem. peh! malam banget? iya kemaren soalnya bunyak tugas yang kudu di selesaikan jadi lembur di luar jam kerja, demi meraih tambahan rupiah untuk sesuap nasi :D. Badan kuesel, nyampe belakang rumah pintunya di bukain adekku. Langsung motor masukin, akupun nyludur ke kamarku tercinta yang selalu setia menjadi pelindungku dari hawa dingin tiap malam :).
Tak tengok di atas kasur kok ada amplop putih panjang cuman segelnya udah kebuka. Dalem atiku pikiranku udah negatif tak kira ini isinya surat tagihan kredit motor kek, tagihan bayar listrik. Aku ya kesel banget donk, soalnya kan persis kemarennya aku uda bayar angsuran motor sama bayar tagihan listrik yang memang benar-benar telat bayar :D hehe

Sejenak tuh amplop tak ambil, tak balik bagian depannya, tertulis disitu :
PAYONEER Inc
410 Park Avenue - 15th Floor
New York, NY 10022, dan tertulis namaku di situ!

Huwow, lho ya lho ya! apaan ini? secara normal aku shock dong soalnya kan aku gak pernah dapet kiriman dari luar negeri semacam ini. What? tagihan apa ini ya? eh, ternyata setelah tak inget2 dan aku inget beneran, Ini bukan tagihan! kayaknya ini rikuesku daftar Payoneer kan dapet kartu debit Payoneer. Untuk membuktikan ya tak buka itu amplop, tapi amplopnya uda ndak segelan. ya aku bengok adekku yang udah mlungker di kamar tidurnya, tapi no respons! ya sudahlah...

Amplop tak buka perlahan, tak inceng isinya ternyata ada 1 surat keterangan yang terlampir juga kartu debit Payoneer! seperti ini penampakannya :

ada namaku yak! ini depannya

ini tampak belakang
Senengnya itu disini *nepuk dada*. eh, tapi kok cepet ya kartu Payoneer ini nyampe ke rumahku. padahal pas aku browsing di mbah google, baca-baca, kabarnya untuk rikues kartu debit Payoneer ini butuh waktu 30 hari alias 1 bulan, bahkan kadang ada yang lebih lama nyampenya soalnya kartunya di kirim langsung dari Amrik sono. waktu itu aku rikues pada tanggal 6 November 2014 daaaaaan kartu Payoneer sampai kerumah tadi malem tanggal 27 November 2014. berarti lebih cepet dari prediksiku.

Perlu di ketahui, untuk dapet kartu debit Payoneer ini GRATIS! inti fungsinya itu sama seperti ATM pada umumnya, cuman ini fasilitasnya lebih banyak dan kebanyakan orang yang bisnis online punya kartu Payoneer.

Sebagian orang yang nulis di blognya, ada yang bilang "kadang pengiriman reguler dari Payoneer itu paketannya gak nyampe, kalo pengen nyampe cepet dan pasti itu harus pake jasa pengiriman DHL, tapi ada tambahan biaya yang di potongkan di saldo Payoneer". mungkin mereka benar, karena banyak yang kejadian paketan ndak nyampe karena paket reguler, tapi punyaku nyampe! bahkan faster than I was thought!. Langkah berikutnya setelah kartu debit sudah diterima musti di aktivkan, kita musti login di akun Payoneer kita dan ikuti petunjuk di situ. Kalo sudah aktif, naaah! silakan di pake transaksi, harus ada kiriman dana pertama menuju Payoneer kita. tapi aku gak ngaktifin dulu soalnya gak ada transferan memang :( duh miris banget aku

ini surat keterangan dari payoneer
 Jujur sebenernya sih iseng aja waktu itu aku ngirim data ke payoneer.com , aku isi dengan lengkap dan jujur dari hati yang terdalam. aku siapin scan KTP depan belakang, wes pokoke komplit! tak ikuti step2 nya. artinya ngurus kartu debit Payoneer ini simple dan mudah. Ngomong-ngomong awakmu ngurus kartu Payoneer gawe opo din? mbuh ya -_-" aku soale ya memang iseng, dulu sempet pernah liat ada temen yang bisnis online gitu aku di tunjukin kartu Payoneernya. aku mbatin dalam hati, aku ya kepingin soalnya kartu atmnya apik tur ada jenengnya. eh sekarang udah punya. secara teknis aku memang belum bisa make tuh kartu soalnya ya aku ndak bisnisan online e? nanti coba searching2 dulu bisnis onlin sing gampang, kalo ada yang cocok nanti dananya di alirkan ke akun Payoneerku haha. amiin

Yang aku tahu kartu debit ini bisa melakukan tarik tunai di semua ATM di dunia yang berlogo MasterCard dan otomatis akan mengkonversi ke mata uang negara setempat! huwow! siapa tahu tahun depan nanti pas aku jadi jalan-jalan ke London dan kehabisan uang cash, tinggal tarik tunai aja pakai kartu ini. wkwkwkwk. ngipi!

Kalo mau tahu kelebihan kartu debit Payoneer lainnya, silakan browsing di google aja ya guys! banyak yang ngebahas ini kok, termasuk gimana caranya dapetin 25$ rutin dari Payoneer otomatis. Naah!! penasaran kan? Caranya gimana? tenang, begini, mulailah dengan DAFTAR! klik tombol di bawah ini, lalu isikan data yang lengkap dan komplit ya :)

http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6086310120265237739